Musibah terbesar Ummat Islam

Musibah terbesar Ummat Islam

Harga : Rp 10,000

Penulis : Syaikh Husain bin ‘Audah al-Awayisyah

“Apabila salah seorang di antara kalian ditimpa musibah, maka hendaklah ia mengingat (membandingkan) musibah yang ia alami dengan (wafatnya) diriku. Karena sesungguhnya wafatku adalah musibah yang paling besar” (ash-Shahiihah:1106)

musibah_terbesar_umat_islam_kecil

Tak ada gelombang dahsyat seperti tsunami, tak ada guncangan hebat seperti gempa, tak ada hujan deras dan angin topan yang menerjang, cuaca langit pun biasa-biasa saja. Namun, peristiwa itu meninggalkan duka lara yang memilukan hati ummat Islam. Kesedihan yang mendalam tak tertahankan.

Deraian air mata pun tak terbendungkan. Kebingungan melanda hampir setiap orang, setengah percaya dan tidak percaya musibah itu terjadi di tengah-tengah mereka. Semua diam seribu bahasa, atau sebagian marah tak sanggup menerima realita.

Sepeninggalnya, Ummat Islam dilanda berbagai musibah dan fitnah yang tak kalah berbahaya. Seakan-akan peristiwa tersebut menjadi pintu pembuka musibah-musibah berikutnya. Dan memang itulah kejadian yang sebenarnya. Musibah apakah gerangan yang terjadi?

Mungkin Anda telah mendengarnya, hanya saja belum merenungkan dan menyadarinya. Padahal, secara tak sadar Anda telah merasakan dampaknya. Dalam buku ini Anda akan menemukan jawabannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: